money manager

Cara Bijak Kelola Uang Dengan Monefy Pro- Money Manager v1.7.1 APK

Posted on

money manager

Monefy Pro – Money Manager

Mengelola uang merupakan sesuatu hal yang wajib kamu pahami, karena jika kamu tidak kelola dengan baik apa yang kamu terima dari hasil kerja kerasa kamu. maka orang lain yang akan menikmati hasil kerja kamu, tentunya ini buka sebuah kata-kata yang iseng atau tidak benar. ini pernyataan serius yang di sampaikan oleh pakar sekaligus pengamat keuangan Bpk. Yoseph Kaburuan, MBA yang merupakan pembicara sekaligus dosen  Pasar Modal.

Manajemen keuangan sangat penting. Terutama bagi mereka yang berperan ganda sebagai pekerja dan mahasiswa. Jangan anggaran untuk membayar biaya pendidikan dialokasikan untuk pengeluaran lain yang mengganggu kantong kita. Dahulukan hal penting dan kebutuhan yang mendesak, baru jika ada sisa pakai untuk beli yang kamu inginkan. Mungkin jatuh ke dalam kategori ini karena ketidakpandaian kami dalam pengelolaan keuangan. Jadi kita benar-benar kehabisan uang sebelum akhir bulan. Berikut adalah beberapa saran bagi siswa juga manajemen keuangan pribadi juga sehingga perputaran uang setiap bulan untuk memenuhi anggaran yang dialokasikan.

1. Buat prioritas
Di antara banyak kebutuhan kita ingin bertemu, membuat skala prioritas. Tentukan perlu mendesak dan masih bisa digelar bulan depan. Hal pertama yang sering sewa (pendapatan kos) bulanan, biaya kuliah, biaya bulanan, dan biaya perawatan kesehatan (bagi mereka yang memiliki penyakit serius). alokasi lain untuk hal-hal seperti biaya transportasi dan makanan dan tabungan. Akhirnya, jika masih ada dana yang cukup, maka untuk tujuan yang hanya menerapkan preferensi dan kesenangan kita, seperti biaya utilitas, pakaian renang dan membeli album favorit.

2. Buat daftar atau rincian dari semua pendapatan dan biaya
Siapkan buku catatan khusus (baik dalam bentuk buku atau surat kabar) untuk menghemat uang, dan uang untuk meninggalkan. Jika Anda tidak punya banyak waktu untuk menulis semua rincian setiap hari, menulis penuh kursus. Atau tidakpun tidak apa, minggu kumulatif jumlah total dihabiskan. Tapi untuk memprediksi ingatan kita terbatas, Anda masih harus menulis setiap hari. Luangkan waktu sebelum tidur sekitar 15 menit untuk menuliskan berapa banyak uang yang kita harus menggunakannya sepanjang hari. Untuk memudahkan dalam sebuah buku atau kolom koran persiapan, termasuk tanggal, jumlah dan deskripsi bahwa uang digunakan untuk apa saja.

3. Menetapkan Smart Money
Bagi mereka yang memiliki penghasilan sendiri atau bekerja, atau sebagai pengusaha, harus mengalokasikan uang yang diterima setiap bulan untuk tujuan apapun. Membuat daftar atau daftar penggunaan uang. Sebagai contoh, kita mengalokasikan 20% dari jumlah yang Anda bayar untuk sewa, tingkat partisipasi 30 persen, 20% lebih banyak makanan, dan sisanya 5% adalah penghematan. upah karena kami mendapatkan kebutuhan yang kita miliki. Ingatlah untuk tetap memprioritaskan hal-hal yang mendesak kebutuhan / Main. Jika ada uang tersisa, menyisihkannya untuk tabungan. Meskipun sedikit, tetapi jika jumlah bulanan konsinsten akan dijamin banyak.
Meskipun hal ini tidak bekerja, atau dengan kata lain, mereka disubsidi oleh orang tua harus cerdas untuk manajemen keuangan. Alokasi digunakan untuk itu begitu mendesak dan sering. Menjaga uang untuk bertahan hidup sampai batch berikutnya uang. Bukan karena kelalaian kami atau kesalahan dalam pengaturan keuangan, jumlah yang bisa bertahan satu bulan hanya satu minggu. Membantu orang tua untuk tidak menambah beban pada mereka dengan cara yang cerdas untuk mengelola keuangan pribadi.

4. Biasakan untuk tidak harus membawa uang dalam jumlah besar
Izinkan saya untuk tidak membawa uang dalam jumlah besar juga membantu kami lebih berhemat. Selain itu, untuk tujuan tidak ada di daftar belanja dengan bulanan kami. Biasanya kita memiliki sedikit gila jika Anda melihat beberapa uang ekstra dalam dompet. Terutama jika Anda ingin melakukan perjalanan ke mal, ke bioskop, hanya untuk toko buku atau restoran. Biasanya, banyak hal yang berada di luar tujuan kita akan membeli karena mereka membawa lebih banyak uang. Hindari ini dengan menciptakan uang didompet diperlukan atau tas yang kita bawa. Jangan sampai kita memberikan kesempatan untuk menertawakan belanja untuk hal-hal yang tidak penting. Pastikan didompet hanya cukup uang untuk hal-hal yang kita benar-benar direncanakan. Misalnya, jika Anda ingin knonton dan ke toko buku, penyusunan anggaran yang diperlukan untuk dua hal tersebut.
Tetapi bagi mereka yang memiliki banyak uang, dan kadang-kadang ingin bersenang-senang tidak ada salahnya untuk hanya membeli produk yang tidak perlu. Kadang-kadang kita juga perlu mengikuti Belaja keinganan. Tapi satu hal yang perlu diingat, masih pembelanja yang cerdas. Memeriksa kualitas produk, sesuai dengan harga, dan jika dapat dinegosiasikan.

5. Hindari Utang
Hindari utang, karena hanya akan meningkatkan alokasi kas kami dalam beberapa bulan mendatang. Juga, jika kita hanyauntuk membeli sesuatu yang tidak begitu mendesak. Dalam kasus lain, itu harus untuk sesuatu yang mendesak, misalnya, biaya melihat dokter atau biaya yang benar-benar perlu dibayar. Anda harus memilih yang ingin meminjam uang, yang bisa cicil atau tidak tertarik.
Tapi jika itu benar-benar tidak mendesak, sehingga Anda tidak perlu. Karena uang yang dialokasikan untuk bulan berikutnya pasti akan berkurang. Sementara kita tujuan hanya pembangunan. Hal ini dapat menyebabkan lebih banyak utang untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan demikian, oleh karena itu perangkap utang tidak akan pernah selesai.
Ini adalah saran untuk manajemen keuangan dengan cara yang cerdas. Saya harap kita bisa lebih bijaksana untuk menggunakan uang dan menghindari sifat utang.

Aplikasi ini membantu kamu dalam mengelola keuangan dengan baik, manfaatkan dan buat diri kamu menjadi kaya dengan kelola uang bijak.

 

money manager

money manager 2

Direct Download Link

Download & Links

Crack/Medicine Download

    

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *